Persija Jakarta Imbang, Stefano Cugurra Minta Maaf

Teco menyesalkan hilangnya konsentrasi menjelang laga berakhir, sehingga Mitra Kukar bisa menyamakan skor.


LIPUTAN   RIZKAART CENDRADIPUTRA     DARI   BEKASI   


Pelatih Persija Jakarta Stefano ‘Teco’ Cugurra menyampaikan permintaan maaf kepada suporter atas kegagalan Macan Kemayoran mendulang angka penuh setelah dipaksa bermain imbang 1-1 melawan Mitra Kukar di Stadion Patriot Bekasi.

Persija gagal mempertahankan keunggulan yang mereka peroleh di babak pertama melalui Bruno Lopes. Sebab, marquee player Mitra Kukar Mohamed Sissoko membuyarkan pesta Persija menjelang laga berakhir.

SIMAK JUGA: Jafri Senang Pemain Tak Ikut Arus

Hasil itu membuat kelompok suporter Persija, The Jakmania, melampiaskan kekecewaannya dengan meneriakan ‘Teco out’ setelah pertandingan. Mereka menganggap satu kemenangan, dua imbang, dan tiga kekalahan tidak pantas didapat Persija.

“Kami harus minta maaf kepada Jakmania, hari ini belum bisa menang di kandang. Mereka benar-benar suporter bagus. Saya banyak bicara dengan pemain kalau Jakmania benar-benar bantu tim. Mereka angkat suara yang membantu kami,” ujar Teco.

SIMAK JUGA: Gol Sissoko Buyarkan Keunggulan Persija

“Hari ini mau bikin Jakmania senang, tapi menit terakhir hilang konsentrasi waktu bola mati. Semua pemain, pelatih, dan Jakmania juga sedih, karena menit terakhir gagal menang.”

Teco menyebut permainan Persija belum padu karena tim melakukan beberapa perubahan saat kompetisi sedang berjalan. Sebelumnya Teco mengatakan Persija akan meraih hasil positif dalam delapan laga awal, namun hingga kini permainan Andritany Ardhyasa dan kolega belum masuk kategori memuaskan.

SIMAK JUGA: Teco Ingin Bertahan Di Persija Hingga Kontraknya Selesai

“Sebelum kompetisi, kami harus bikin hasil positif, karena banyak pemain banyak datang dari klub lain. Banyak pemain datang, kami sedang persiapan uji coba di luar kota,” ucap Teco.

“Kami harus evaluasi tiap pertandingan. Kami dapat hasil pertandingan baik. Beberapa laga kami kontrol baik, tapi tak menang. Kami main di rumah baru, tapi belum menang.” (gk-61)

 

Footer Goal Indonesia Instagram