Pep Guardiola: Jose Mourinho Masih Impikan Empat Besar

Manajer City ini tak yakin Mourinho bakal ‘melepas’ begitu saja duel krusial melawan Arsenal weekend ini.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Pep Guardiola yakin Manchester United tidak akan menyerah dalam perebutan empat besar, meski Jose Mourinho mengklaim bakal mengistirahatkan sejumlah pemain di Liga Primer Inggris. 

Manchester City dan Setan Merah termasuk di antara empat tim yang masih bersaing memperebutkan dua jatah ke Liga Champions, namun Mourinho menyatakan Liga Europa kini menjadi prioritas mereka untuk memuluskan rencana kembali ke kompetisi elite Eropa. 

SIMAK JUGA: Lahm Ungkap Kesalahan Guardiola 

Pemain termasuk Marcus Rashford, Eric Bailly, Daley Blind dan Paul Pogba diprediksi diistirahatkan ketika United bertandang ke Arsenal pada Minggu, namun Mou mengatakan timnya akan tetap kompetitif dan Guardiola yakin the Gunners bakal menghadapi laga sulit. 

“Yang saya sedikit tahu saat menghadapi kolega saya Jose Mourinho, ia tidak akan pernah menyerah satu pertandingan pun,” tegas Guardiola jelang duel City dengan Crystal Palace nanti malam. 

“Ini bukan masalah tentang tim yang akan ia mainkan, keputusan dia adalah ia akan pergi ke London untuk memenangi pertandingan.”