Pelatih Celta Vigo Siap Serang Manchester United Di Leg Kedua

Setelah kalah di leg pertama semi-final Liga Europa, Eduardo Berizzo bakal menerapkan strategi menyerang untuk leg kedua di Old Trafford mendatang.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Pelatih Celta Vigo Eduardo Berizzo menegaskan bahwa timnya akan bermain menyerang ketika nanti berkunjung ke markas Manchester United di Old Trafford untuk leg kedua semi-final Liga Europa, Jumat (12/5) dini hari WIB mendatang.

Di leg pertama yang dilangsungkan di Balaidos semalam, Celta terpaksa menelan kekalahan lewat gol tendangan bebas Marcus Rashford di menit ke-67. Meski kalah, Berizzo tetap percaya dengan peluang timnya, mengingat anak asuhnya sukses mencetak setidaknya satu gol di laga tandang Liga Europa musim ini.

Ia mengatakan: “Kami harus berusaha dan mencetak gol seperti yang pernah kita lakukan sebelumnya [di kandang lawan],” ujarnya kepada beIN Sports.

SIMAK JUGA – Laporan Pertandingan: Celta Vigo 0-1 Manchester United

“Pertandingan semalam merupakan duel fisik di udara, dengan banyak perebutan bola kedua. Di babak pertama, kami tidak beruntung sedangkan di babak kedua kami tampil lebih baik.”

Celta sebelum ini mampu mengklaim kemenangan di markas Panathinaikos, Shakhtar Donetsk dan Krasnodar. Berizzo pun yakin timnya mampu melenggang ke final meski saat ini memiliki defisit ketertinggalan satu gol.

Berizzo menambahkan: “Skor ini memaksa kami untuk menyerang di leg kedua. Kita akan siap.

“Kami yakin pada lini penyerangan kami. Saya percaya kami mampu bersaing. Kami akan pergi ke Inggris untuk memastikan kami mendapati laga hebat dan meraih hasil bagus. Kami ingin menjaga peluang kami, ini belum berakhir.

“Apa yang terjadi di leg pertama menunjukkan kami caranya untuk melawan.”