Pelatih Celebest FC: Indra Sjafri Masih Punya PR Untuk Timnas Indonesia U-19

Celebest FC mampu menahan imbang timnas Indonesia U-19 pada laga uji coba.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Tim nasional Indonesia U-19 gagal menuai kemenangan pada laga uji coba melawan Celebest FC, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (17/5) sore. Pada laga itu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Pelatih Celebest Rudy Eka Priyambada tak ragu menyebut masih ada pekerjaan rumah untuk pelatih timnas U-19 Indra Sjafri, yang dulu pernah membawa timnas U-19 juara Piala AFF U-19 2013.

SIMAK JUGA – Timnas U-19 Ditahan Imbang Celebest

Kala itu, timnas U-19 diperkuat para pemain angkatan Evan Dimas seperti Ravi Murdianto, Hargianto, Paulo Sitanggang dan nama-nama lain yang kini sudah naik level. Permainan umpan pendek pendek panjang jadi gaya main timnas U-19 era tersebut.

“Saya cukup senang karena konsistensi anak-anak Celebest terjaga dengan cara kami bermain. Menurut saya, coach Indra ada PR, untuk mendapatkan permainan ciri khas U-19 dulu,” beber Rudy selepas pertandingan.

SIMAK JUGA – Kiat Irfan Supaya Dipanggil Milla

Sementara itu, Indra memberi apresiasi kepada permainan Celebest meski ekspektasinya pada laga ini tak terpenuhi. Yakni, mendapat tekanan serius dari tim lawan sepanjang pertandingan.

“Tekanan dilakukan oleh kami sejak awal. Kami juga kunci permainan mereka. Awalnya kami mengira mereka mampu pressure kami namun malah terbalik. Celebest tim bagus,” tukas eks pelatih Bali United itu.

Footer Goal Indonesia Instagram