Paulo Dybala: Saya Akan Sangat Senang Bermain Bersama Zinedine Zidane

Dybala menberikan pujian kepada mantan gelandang Juventus yang kini merupakan pelatih Real Madrid itu.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Jelang laga final Liga Champions kontra Real Madrid di Cardiff bulan depan, penyerang Juventus Paulo Dybala mengatakan akan merasa senang jika punya kesempatan bermain bersama Zinedine Zidane.

Musim lalu Zidane telah berhasil menjuarai Liga Champions sebagai pelatih Madrid, kini namanya semakin bersinar sebagai pelatih. Tapi sebagai pemain ia mulai bersinar sejak memperkuat Juventus sebelum menjadi legenda timnas Prancis dan salah satu pemain terhebat di dunia. 

Saat masih menjadi gelandang Juventus, Zidane berhasil meraih berbagai kesuksesan termasuk mempersembahkan dua trofi Serie A Italia dan meraih penghargaan Ballon d’Or 1998 sebelum bergabung dengan Real Madrid tiga tahun kemudian. Kala itu ia memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia.

SIMAK JUGA – Paulo Dybala: Malam Tak Terlupakan!

Dybala dan Juventus berpeluang menggagalkan Zidane beserta tim asuhannya mempertahankan gelar juara Liga Champions di Millennium Stadium 3 Juni mendatang, tapi pemain asal Argentina itu mengakui sang pelatih tim lawannya itu merupakan salah satu sosok yang menjadi favoritnya.

“Saya akan sangat suka bermain bersamanya [Zidane], kita semua tahu kualitasnya,” ujar Dybala kepada Sky Sport Italia.

Juventus Monaco Champions League 09052017

“Saya mengagumi teknik yang ia miliki saat masih bermain di lapangan, bagaimana dia melakukan dribel melewati lawan, melakukan sesatu dengan sangat sederhana dan membuat itu semua terlihat sangat mudah.”

“Semua telah melihat betapa hebatnya dia sebagai pemain, sekarang dia sedang membuktikan dirinya juga bisa menjadi pelatih yang bagus.”

SIMAK JUGA – Paulo Dybala: Massimiliano Allegri Memang Galak

Sebelum laga final di Cardiff, sang peraih lima gelar juara Serie A secara beruntun Juventus masih harus fokus di ajang liga.

Juventus kini berada di puncak klasemen dan unggul tujuh poin dari tim peringkat dua AS Roma yang akan mereka hadapi Minggu (14/5). Jika sukses meraih kemenangan di laga tersebut maka Bianconeri dipastikan menjadi juara Serie A untuk keenam kalinya secara beruntun.

“Kami sangat fokus, kami tahu laga tersebut tidak akan mudah,” kata Dybala terkait laga besar tersebut.