Paulo Dybala: Massimiliano Allegri Memang Galak

Bintang Juventus itu mengaku Massimiliano Allegri merupakan pelatih yang gemar marah-marah.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus secara luar biasa sukses memastikan diri melenggang ke final Liga Champions, usai singkirkan AS Monaco di semi-final lewat agregat 4-1.

Si Nyonya Tua melaju ke final turnamen prestise tersebut untuk kali kedua dalam tiga musim terakhir. Kesemuanya di bawah kegeniusan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

SIMAK JUGA: Allegri Redam Euforia Juve

Satu fakta kemudian diungkap bintang Juve, Paulo Dybala. Dia menyebut Allegri sebagai pelatih yang galak karena suka marah-marah. Namun itu semua tentu dilakukan untuk kebaikan tim.

“Allegri pelatih yang galak? Dia adalah pelatih yang sangat peduli dan ketika kami melakukan sesuatu yang tak disukainya, dia bisa sangat marah!” ungkap Dybala, seperti dikutip Mediaset Premium.

SIMAK JUGA: Allegri Wajibkan Juve Juara Liga Champions

“Bagaimanapun apa yang sudah Allegri lakukan adalah hal yang luar biasa. Kemenangan atas Monaco ini jadi malam yang sangat indah. Kami mencapai mimpi yang kami inginkan, sejak pramusim di Melbourne.

“Kami memainkan begitu banyak pertandingan setelah itu, tapi ini semua sama sekali belum berakhir. Kami harus memenangkan final!” pungkasnya.