Paulo Dybala: Ini Tahun Juventus!

Bintang muda asal Argentina itu bertekad meraih trofi Liga Champions yang merupakan ambisi pribadinya bersama Bianconeri.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Paulo Dybala meyakini tahun ini bisa menjadi waktunya bagi Juventus untuk memenangkan gelar juara Liga Champions.

Bianconeri memang berada di jalur yang benar menuju puncak, dengan akan menghadapi AS Monaco di partai semi-final turnamen musim ini.

Leg pertama semi-final akan digelar di markas Monaco, Stade Louis II, Kamis (4/5) dini hari, dan sang bintang muda asal Argentina mengungkapkan optimismenya.

“Kami tahu kedua pertemuan [lawan Monaco] akan menjadi sangat sulit,” ujar Dybala kepada laman UEFA.

Paulo Dybala: Saya Bukan Alessandro Del Piero!

“Monaco berada di puncak liga mereka dan tengah melakukan hal-hal bagus. Mereka tim yang tangguh, kuat dan memiliki sejumlah pemain bagus. Tapi demikian juga kami, jadi nanti akan menjadi tontonan menarik.”

“Kami telah melihat bagaimana cara bermain menyerang mereka dan mencetak banyak gol, namun itu berarti bakal tidak ada ruang bagi kami.”

“Tahun ini bisa menjadi milik kami, kami bermain bagis di semua kompetisi. Tidak akan mudah memang karena ada tiga tim lainnya, yang sama seperti kami ingin juara. Tapi kami akan memberikan segalanya,” lanjut pemain berusia 23 tahun itu.

“Memenangkan kompetisi akan menjadi target yang akan diwujudkan, karena itu menjadi salah satu ambisi saya dan juga rekan-rekan yang lain.”

“Akan menjadi hadiah yang pantas bagi banyak pemain yang sudah lama berada di sini, mulai dari Gianluigi Buffon to Claudio Marchisio, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli hingga Giorgio Chiellini. Mereka belum pernah mengangkat trofi dan saya pikir memang sepantasnya.”