Paulinho Bantah Rumor Akan Gabung Bayern Munich

Bayern Munich dikabarkan tertarik pada gelandang asal Brasil tersebut, tapi sang pemain menyatakan hal itu hanya suatu spekulasi.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Gelandang Guangzhou Evergrande Paulinho menegaskan Bayern Munich tidak mengajukan tawaran untuk merekrutnya dari klub juara bertahan Liga Super Tiongkok tersebut.

Sebelumnya Paulinho dikabarkan menjadi target transfer utama Bayern, dan sang pelatih Carlo Ancelotti kabarnya sudah hampir mencapai kesepakatan.

SIMAK JUGA: Bayern Munich Pertimbangkan Paulinho?

Tapi Paulinho, yang baru memperpanjang kontraknya hinga 2020 pada Januari lalu, menegaskan tidak ada kontak dari klub juara Bundesliga Jerman itu.

“Merupakan hal yang normal terdapat banyak spekulasi di industri sepakbola, tapi saya ingin memberikan klarifikasi, saya tidak mendapatkan tawaran sama sekali,” ujar Paulinho kepada para wartawan seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Berlawanan dengan rumor yang beredar akhir-akhir ini, Bayern Munich tidak mengajukan tawaran kepada saya.”

SIMAK JUGA: Paulinho Lolos Dari Skandal Memalukan

“Sebagai seorang pemain, saya hanya fokus pada pertandingan dan konsentrasi meningkatkan kemampuan.”

Gelandang berusia 28 tahun itu telah dua kali menjuarai Liga Super Tiongkok dan Liga Champions Asia. Paulinho mampu tampil impresif sejak bergabung dengan Guangzhou dari Tottenham Hotspur pada 2015, performa tersebut telah membuatnya kembali dipercaya masuk skuat timnas Brasil sejak dilatih oleh Tite, mantan pelatihnya di Corinthians.