Paul Pogba: Marcus Rashford Bilang Ke Saya Bakal Cetak Gol Lewat Tendangan Bebas

Rashford menjadi pahlawan kemenangan Manchester United di leg pertama semi-final Liga Europa dengan mencetak gol semata wayang ke gawang Celta Vigo.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Gelandang Manchester United Paul Pogba menyanjung kualitas yang dimiliki penyerang muda Marcus Rashford.

Seperti diketahui, Rashford menjadi pahlawan kemenangan bagi tim Setan Merah dengan ia mencetak gol semata wayang lewat tendangan bebas di leg pertama semi-final Liga Europa melawan Celta Vigo, Jumat (5/5) dini hari WIB.

Adapun Pogba, yang biasanya mengambil tugas sebagai penendang free-kick, mengungkapkan bahwa Rashford sesumbar bisa menceploskan bola ke gawang dari situasi bola mati dan itu benar-benar ia buktikan.

SIMAK JUGA – Laporan Pertandingan: Celta Vigo 0-1 Manchester United

Kepada BT Sport seusai laga, Pogba mengatakan: “Di atas lapangan, kami tidak memandang usia. Dia [Rashford] sudah tampil hebat musim ini dan kami percaya padanya.

“Ketika dia mengambil tendangan bebas tersebut, dia memberitahu saya akan mencetak gol dan dia mewujudkannya, jadi itu adalah hal terpenting.

“Di pertandingan ini kami memiliki banyak peluang, ini sudah terjadi berulang kali musim ini, namun kami harus terus berupaya dan terus menciptakan peluang,” imbuhnya.