Paul Pogba: Manchester United Bisa Finis Empat Besar & Raih Gelar Juara Liga Europa

Gelandang Manchester United itu yakin timnya masih bisa finis di empat besar klasemen Liga Primer dan lolos ke Liga Champions musim depan.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Gelandang Manchester United Paul Pogba belum menyerah untuk finis di empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris musim ini. Menurutnya timnya masih punya harapan untuk finis di zona Liga Champions tersebut.

Tim asuhan Jose Mourinho masih berada di peringkat kelima tapi belum tersingkir dari persaingan lolos ke Liga Champions, mereka tertinggal empat poin dari tim peringkat empat Liverpool jelang laga menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (7/5).

SIMAK JUGA – PREVIEW Liga Primer Inggris: Arsenal – Manchester United

Peluang terbaik bagi United untuk lolos ke Liga Champions nampaknya adalah dengan cara menjuarai Liga Europa. The Red Devils telah unggul 1-0 pada leg pertama semi-final di markas Celta Vigo.

Akan tetapi Pogba tetap yakin United – yang tak terkalahkan dalam 25 laga Liga Primer – sangat mampu finis di empat besar.

“Tentu, kami harus percaya. Jelas kami ingin dan bisa melakukannya. Kami cukup kuat, kami adalah Manchester United dan kami bisa melakukan ini,” ujar Pogba kepada MUTV.

SIMAK JUGA: Tanpa Paul Pogba, Inilah Kandidat Pemenang Trophees UNFP

“Target kami adalah berada di empat besar itu telah berada di pikiran kami, dan kami juga ingin menjuarai Liga Europa. Kami harus tetap semangat menghadapi tantangan untuk mencapai target besar.”

“Kami yakin dengan itu. Kami masih muda dan segar,” kata gelandang asal Prancis berusia 24 tahun tersebut.