Paul Pogba Dukung Juventus Juara Liga Champions

Jika Juve berhasil menjuarai Liga Champions, Pogba akan menghadapi mantan klubnya tersebut di Piala Super UEFA.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Gelandang Manchester United Paul Pogba menegaskan akan merasa senang jika Juventus berhasil menjuarai Liga Champions, ia berharap mantan klubnya itu sukses.

Pogba sukses mencetak gol pembuka saat United meraih kemenangan 2-0 atas Ajax di final Liga Europa, Kamis (25/5) dini hari WIB.

Pemain timnas Prancis itu hengkang ke United dari Juve pada awal musim 2016/17 sebagai pemain termahal dunia, tapi mantan klubnya tersebut nampak tidak mengalami masalah setelah melepasnya. Mereka berhasil meraih gelar juara Serie A Italia keenamnya secara beruntun dan lolos ke final Liga Champions musim ini.

SIMAK JUGA: Man United Juara Liga Europa!

Jika Juve berhasil meraih kemenangan atas Real Madrid dalam laga final yang akan berlangsung di Cardiff pada 3 Juni mendatang, klub raksasa Italia akan menghadapi United di Piala Super UEFA, dan Pogba menyambut baik kemungkinan tersebut.

“Jika Juventus memenangkan Liga Champions, saya akan sangat senang,” ujar Pogba kepada Sky Italia.

“Lalu kami akan bertemu dengan mereka di Piala Super? Benar. Tapi saya bisa mengatakan semoga sukses untuk para mantan rekan setim saya.”

SIMAK JUGA: “Salah Posisi, Pogba Tidak Maksimal Di United”

Gol Henrikh Mkhitaryan di babak kedua mengunci kemenangan United dan mereka dipastikan akan tampil di Liga Champions musim depan.

Pogba merasa puas dengan kesuksesan timnya menjadi juara Liga Europa.

“Kami bermain untuk menang,” kata gelandang berusia 24 tahun itu. Kami ingin melakukannya dengan benar sejak awal kompetisi. Kami telah sukses menjadi juara dan kami sangat bangga sekarang.”