Paul Clement Puas Imbangi Manchester United

Manajer Swansea City itu turut merasa bangga dengan performa pemainnya saat tampil di Old Trafford.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Paul Clement selaku manajer Swansea City merasa puas dengan keberhasilan timnya menahan imbang Manchester United 1-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (30/4) malam WIB.

Di pertandingan semalam, Swansea kebobolan terlebih dahulu lewat gol penalti Wayne Rooney di akhir babak pertama, sebelum Gylfi Sigurdsson mampu menyamakannya berkat tendangan bebas cantiknya di periode kedua.

Meski begitu, tim asal Wales selatan itu bisa saja mendapatkan tiga angka andai Fernando Llorente yang bebas dari jebakan offisde mampu menyontek bola di akhir laga, namun raihan satu angka dianggap Clement sudah bagus.

Ia mengatakan: “Saya sangat bangga dengan pemain saya hari ini,” ujarnya seusai laga. “Kita mendulang hasil bagus melawan Stoke [City] pada akhir pekan sebelumnya namun sebelum ini kami tidak bermain bagus.

“Saya rasa kami sudah membalikkan peruntungan melawan Stoke dan kami menunjukkan itu hari ini dengan menghasilkan performa yang sangat bagus.

SIMAK JUGA: Gol Penalti Rooney Gagal Hadirkan Kemenangan Bagi United

“Di sini kami menunjukkan perbedaan kualitas. Kami datang ke tempat yang sulit di depan puluhan ribu suporter dan mengambil bola serta bermain baik.

“Kami menciptakan sejumlah peluang bagus dan juga sanggup memberi perlawanan meski tertinggal satu gol.

“Kami tidak mengasihani diri sendiri, namun setidaknya kami pantas mendapatkan hasil imbang.”

Hasil semalam belum bisa mengatrol posisi Swansea yang masih terbenam di urutan ke-18. Mereka terpaut dua poin dari Hull City yang menghuni zona aman.

Sementara itu, raihan satu angka juga gagal membuat United melesat ke zona empat besar dan sekarang ini mereka tertahan di urutan kelima.