Pakai Nomor 39, Guy Junior Berharap Dapat Hoki Di Bhayangkara FC

Guy Junior langsung diboyong BFC ke Palembang untuk menghadapi Sriwijaya FC.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Bhayangkara FC (BFC) mendapatkan amunisi baru di lini depan jelang melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (3/5) nanti. Itu setelah, mereka mengontrak Guy Junior Nke Ondoua yang sudah dilepas Madura United.

Pemain yang sudah berstatus sebagai Warga Negara Indonesia itu pun langsung diterbangkan ke Palembang untuk bergabung dengan Evan Dimas dan kawan-kawan. Salah satu hal menarik terkait bergabungnya Guy Junior adalah soal pemilihan nomor jersey yang dikenakannya.

Di BFC, dia memilih untuk mengenakan nomor punggung 39. Dia pun memiliki alasan tersendiri mengenai pilihannya tersebut. “Sudah lama aku ingin pakai nomor 39. Waktu di Madura United aku minta nomor itu tapi mereka memberikan nomor lain. Tahun ini mereka memberikan nomor 39 tapi aku sudah pindah. Mudah-mudahan di Bhayangkara, nomor 39 memberikan aku hoki dan kesuksesan,” kata Guy Junior.

SIMAK JUGA: Evan Ingin Bhayangkara FC Kalahkan Sriwijaya FC

Lebih lanjut, mantan penyerang PSS Sleman itu pun tak memasang target gol yang ingin dicetaknya di BFC. Dia hanya berharap bisa membawa The Guardian meraih hasil bagus di Liga 1.

SIMAK JUGA: Firdaus Waspadai Kecepatan Bhayangkara FC

Sementara itu, pelatih BFC Simon McMenemy berharap kehadiran Junior bisa menambah kekuatan dan ketajaman timnya. “Kami punya Paulo dan Junior. Mudah-mudahan mereka cepat beradaptasi dengan tim dan membawa perubahan bagus di tim,” ucap McMenemy.

BFC sementara ini masih terpaku di posisi ke-14. Mereka baru mengoleksi tiga poin dari tiga laga yang telah dijalani.

Footer Goal Indonesia Instagram