Owen Hargreaves: Juara Eropa, Takdir Manchester United

Owen Hargreaves meyakini jadi juara di kompetisi Eropa termasuk Liga Europa yang sudah di depan mata, merupakan takdir Manchester United.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Final Liga Europa antara Ajax Amsterdam kontra Manchester United segera dihelat di Stockholm Arena, Kamis (25/5) dini hari WIB.

Menyambut pertandingan besar tersebut, pandit sepakbola Inggris dan mantan penggawa United, Owen Hargreaves, percaya eks timnya bisa memenangkan gelar prestise ini.

SIMAK JUGA: Gagal Juara UEL, Mou Dipecat?

Menurut Hargreaves kompetisi antarklub Eropa memang sudah jadi kodrat United, sehingga tak ada keraguan buat The Red Devils untuk jadi juara.

“Final ini terasa seperti takdir untuk United. Semua yang terjadi, Anda akan berharap mereka menemukan cara untuk mendapat hasil yang gemilang,” ujar Hargreaves, seperti dikutip BT Sport.

SIMAK JUGA: Dolberg Tegaskan Ajax Tak Takut United

“Meski begitu saya pikir Ajax akan jadi lawan sulit. Mereka muda, tak kenal takut, dinamis, dan mereka akan menemukan cara untuk membuat final ini menjadi amat menarik. Mereka akan terus melakukan tekanan dan banyak menguasai bola.

“Namun saya hanya berpikir United bersama [Jose] Mourinho akan menemukan cara untuk mendapatkan sesuatu yang mereka butuhkan dan mereka sudah melakukan itu sepanjang musim. Kompetisi ini sudah jadi takdir mereka,” pungkasnya.