Nilmaizar Tak Sangka Persib Bandung 'Parkir Bus'

Nil menyindir Persib tim terbaik di Indonesia sehingga bermain defensif saat lawan Semen Padang.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Pelatih Semen Padang Nilmaizar tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya ketika ditahan imbang Persib Bandung tanpa gol, di Stadion Haji Agus Salim, Sabtu (13/5) malam, pada pekan keenam Liga 1 2017.

Permainan super defensif diperlihatkan tim Maung Bandung dan membuat para pemain Semen Padang kesulitan mencetak gol. Nil menyindir Persib sebagai tim terbaik di Indonesia sehingga main aman.

“Hasil tidak sesuai dengan harapan tapi pejuangan anak-anak dan permainan anak-anak menguasai permainan sangat luar biasa. Cuma timing saja untuk cetak gol, tapi itulah takdir. Ke depan kami akan evaluasi bagaimana kami bisa mengalahkan tim yang main bertahan itu,” papar Nil.

SIMAK JUGA – Persib Curi Poin Di Padang

“Hari ini mereka (Persib) memang yang terbaik di Liga Indonesia karena Persib dipaksa bertahan sama kami, dan mereka tumpuk sampai delapan pemain di belakang,” jelasnya dilansir laman Liga Indonesia.

“Sebenarnya saya enggak nyangka juga Persib parkir bus, karena kemarin dia bilang mau menyerang kami, tapi memang dia main aman tadi,” pungkas pelatih berusia 47 tahun itu.

Footer Goal Indonesia Instagram