Nikola Kalinic Bukan Incaran Tianjin Quanjian

Nama striker Fiorentina itu bukan salah satu yang termasuk dalam daftar tiga pemain top yang bakal didatangkan ke Tiongkok.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Tianjin Quanjian menegaskan bahwa mereka tak akan mendatangkan Nikola Kalinic dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas mendatang.

Penyerang asal Kroasia tersebut belakangan memang kerap dikaitkan dengan potensi transfer menuju Chinese Super League (CSL) meski pada akhirnya sang pemain berusia 29 tahun itu memilih bertahan di Fiorentina.

Tianjin Quanjian Ikat Tiga Bintang Eropa Dengan Prakontrak

Pekan kemarin, Shu Yuhui selaku pemilik Tianjin mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menjalin kesepakatan awal dengan tiga pemain kelas dunia, namun Kalinic tidak termasuk di antara ketiganya.

“Salah satu pemain yang ingin kami datangkan jelas bukan Kalinic,” ungkap salah satu juru bicara Tianjin Quanjian kepada reporter di Tiongkok.

“Kalinic sama sekali tak masuk ke dalam rencana dan pertimbangan kami, selain itu kami juga tentunya tak akan melakukan pendekatan padanya di musim panas nanti.”

Tianjin Quanjian yang dilatih mantan penggawa tim nasional Italia, Fabio Cannavaro sudah memiliki dua bintang ternama di skuat saat ini yakni Axel Witsel dan Alexandre Pato.