Nicola Sansone Masuk Daftar Penyerang Incaran AC Milan

Beberapa nama penyerang dikabarkan menjadi incaran Milan, termasuk mantan pemain Sassuolo tersebut.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Jurnalis Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengabarkan AC Milan telah menyatakan ketertarikannya merekrut penyerang Villarreal Nicola Sansone.

Sansone sebelumnya pernah bermain di Sassuolo, ia kemungkinan akan kembali berlaga di Serie A Italia dengan seragam Rossoneri. Rumor yang beredar, Milan telah menanyakan ketersediaan sang penyerang sebagai bagian dari transfer rekan setimnya Mateo Musacchio ke San Siro.

SIMAK JUGA:  AC Milan Semakin Dekat Dapatkan Mateo Musacchio

Dalam musim debutnya di La Liga Spanyol ini, penyerang berusia 25 tahun itu mencetak delapan gol dalam total 35 laga di ajang liga dan Liga Europa.

Pemain jebolan akademi Bayern Munich itu sering dimainkan oleh pelatih Villarreal Fran Escribá sebagai penyerang tengah dan terkadang juga sebagai sayap kanan. Dalam karirnya di Italia, ia lebih seing bermain sebagai winger atau trequartista di Sassuolo.

Namun Milan kabarnya baru menyatakan ketertarikannya saja dan belum melakukan langkah serius untuk merekrut Sansone. Di Marzio menyatakan situasi saat ini belum mencapai fase negosiasi transfer.

SIMAK JUGA: Jika Gagal Dapatkan Pierre-Emerick Aubameyang, AC Milan Incar Edin Dzeko

Milan terus dikabarkan sedang mencari penyerang baru untuk menghadapi musim depan. Mereka telah kedatangan pemilik baru asal Tiongkok yang siap mengeluarkan investasi besar di bursa transfer.

Mantan pemain tim junior Milan yang kini membela Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang kabarnya menjadi target utama mereka, namun ada beberapa nama yang menjadi alternatif seperti ujung tombak AS Roma Edin Dzeko hingga penyerang muda Ajax Kasper Dolberg.