Neymar Berharap Barcelona Segera Tuntaskan Kontrak Baru Lionel Messi

Neymar mendesak pihak klub untuk segera menuntaskan proses perpanjangan kontrak rekan setimnya itu.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Neymar mengatakan saat ini sudah waktunya Barcelona berupaya menyelesaikan pembahasan kontrak sang bintang Lionel Messi demi mengakhiri spekulasi terkait masa depan peraih lima penghargaan Ballon d’Or itu di Camp Nou.

Kontrak Messi di Barcelona akan berakhir pada Juni 2018 dan penyerang berusia 29 tahun itu belum juga menandatangani kontrak baru. Ia bahkan dikabarkan telah menolak tawaran besar yang berkisar antara €30 hingga €35 juta per tahun dari juara bertahan La Liga Spanyol tersebut.

Wakil presiden Barca Jordi Mestre menyatakan perpanjangan kontrak itu masih berjalan di jalur yang tepat, tapi Neymar mendesak agar para petinggi klub bisa segera menuntaskannya.  

SIMAK JUGA: Lionel Messi Tolak Tawaran Kontrak Baru?

“Saya telah berada di sini bersama Leo selama empat tahun, dan saya terus belajar setiap hari: bagaimana cara menendang bola, dan bagaimana untuk selalu waspada selama pertandingan. Messi berasal dari planet lain,” ujar Neymar, yang bersama Luis Suarez baru saja memperpanjang kontrak dengan Barca, kepada beIN Sports.

“Dia adalah idola dan teman yang dengan beruntung saya bisa berlatih bersamanya setiap hari.”

“Saya harap dia memperbarui kontraknya, dan pihak Barca bisa segera melakukan itu sehingga Leo bisa terus bersama kami.”

SIMAK JUGA: Neymar Ungkap Penyerang Favoritnya Selain Lionel Messi & Luis Suarez

Messi mencetak dua gol saat Barca menang 4-1 atas Villarreal di laga La Liga pekan lalu. Kemenangan itu membuat mereka masih berada di puncak klasemen dengan perolehan poin yang sama dengan Real Madrid, yang masih punya satu laga lagi.

Kapten timnas Argentina itu telah mencetak 51 gol di semua kompetisi sepanjang musim ini. Ia sukses mencetak gol ke-500 selama berseragam Barca saat sukses meraih kemenangan pada laga El Clasico di Santiago Bernabeu bulan lalu.