Musim Depan, Chelsea Bidik Semua Trofi

Kante menegaskan Chelsea akan menjalani tantangan baru musim depan dengan mencanangkan target tinggi dalam empat kompetisi.


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Pemain terbaik versi Asosiasi Penulis Sepakbola (FWA) N’Golo Kante menegaskan Chelsea akan berusaha memenangkan semua trofi juara musim depan.

The Blues bangkit dari keterpurukan musim lalu dengan mengunci gelar juara Liga Primer Inggris 2016/17 saat menyisakan dua pertandingan, dan bahkan skuat asuhan Antonio Conte berpeluang menambah trofi jika mampu mengalahkan Arsenal di final Piala FA.

BERITA CHELSEA – N’Golo Kante Pemain Terbaik 2017 Versi Penulis Sepakbola

Kante – yang meraih juara EPL musim lalu bersama Leicester City – belum meredupkan ambisinya, ia berniat untuk menambah koleksi medalinya dengan Liga Champions dan Piala Liga.

“Musim depan akan menjadi tantangan baru karena kami akan berusaha mempertahankan gelar, memenangkan dua piala domestik (Piala FA dan Piala Liga) dan juga kami akan bersaing di Liga Champions,” ungkap Kante.

“Untuk klub seperti Chelsea, kami ingin memenangkan segalanya, kami akan berusaha dan memenangkan semuanya. Ini tantangan baru untuk semua orang.”