Monchi Ingin Pertahankan Luciano Spalletti Di AS Roma

Monchi mengakui jika Spalletti adalah salah satu faktor yang membuatnya datang ke Roma.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Direktur olahraga AS Roma Monchi mengaku ingin mempertahankan Luciano Spalletti sebagai pelatih klub di musim depan. Menurutnya, Spalletti adalah salah satu alasan yang membuatnya bersedia bergabung dengan Roma.

Monchi baru saja ditunjuk menjadi direktur olahraga baru Roma setelah meninggalkan posisi serupa di Sevilla. Ia langsung mendapat persoalan rumit di klub barunya lantaran Spalletti diyakini akan meninggalkan Olimpico di akhir musim ini setelah Giallorossi hampir pasti mengakhiri musim tanpa gelar.

SIMAK JUGA: Monchi: Totti Pensiun Akhir Musim Ini

Namun, Monchi berjanji untuk meyakinkan Spalletti, dan juga para petinggi Roma, agar sang pelatih memperpanjang masa baktinya bersama Tim Serigala.

“Saya akan membeberkan sebuah cerita kepada Anda,” kata Monchi ketika diperkenalkan pertama kali oleh klub kepada awak media, Rabu (3/5).

Spalletti Roma Serie A

“Pertama kali saya diajak untuk bergabung ke Roma, satu-satunya hal yang menghambat saya adalah meninggalkan Sevilla. Kemudian terdapat faktor lain yang mendukung [kepindahan saya ke Roma], salah satunya adalah karena Spalletti.”

“Saya berhasrat untuk bekerja dengannya. Saya akan mencoba mewujudkannya. Saya berharap dia bertahan bersama kami. Dia adalah salah satu alasan mengapa saya datang kemari,” kata Monchi.