Miralem Pjanic Yakin Juventus Bisa Manfaatkan Kelemahan Real Madrid

Gelandang Juventus itu berharap timnya bisa mengekspos kelemahan Real Madrid saat berlaga di final Liga Champions akhir pekan ini.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Gelandang Juventus Miralem Pjanic optimistis terhadap peluang timnya untuk meraih kemenangan di final Liga Champions kontra Real Madrid Sabtu (3/6), karena ia merasa sang juara bertahan memiliki kelemahan yang bisa timnya manfaatkan.

Tim asuhan Massimiliano Allegri terakhir kali tampil di final Liga Champions pada 2015, tapi ketika itu Barcelona berhasil membuktikan punya kekuatan yang lebih baik dibanding  Juve. Pjanic berharap kali ini Bianconeri bisa meraih kemenangan atas klub raksasa La Liga Spanyol lainnya, Real Madrid.

SIMAK JUGA: Juventus Tidak Akan Takut Real Madrid

“Mereka memiliki kelemahan, sama seperti tim lainnya. Kami akan mencoba menaklukkan mereka dan kami cukup bagus untuk bisa melakukan itu,” ujar Pjanic kepada situs resmi UEFA.

“Ketika Anda lolos ke final, selalu akan terjadi pertandingan besar menghadapi lawan yang kuat. Mereka memiliki musim yang hebat dan mereka juga juara bertahan. Mereka memenangkannya musim lalu, jadi kami menghadapi tim hebat yang sudah terbiasa bermain di laga, kompetisi, dan final seperti ini.”

SIMAK JUGA: Juventus Rengkuh Gelar Dobel, Miralem Pjanic Bersuka Cita

“Kami akan menghadapi perlawanan yang sulit di semua wilayah lapangan dan di setiap posisi. Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin, tim terbaik yang akan menang pada laga tersebut.”

“Kami harus tetap tenang dan fokus menjalani laga. Kami punya kualitas begitu juga mereka, jadi ini akan menjadi pertandingan sengit. Laga ini akan ditentukan oleh beberapa detail kecil. Kami akan konsentrasi pada diri kami sendiri dan kami ingin membawa pulang trofi,” ujar gelandang berkebangsaan Bosnia-Herzegovina berusia 27 tahun tersebut.