Mino Raiola: Zlatan Ibrahimovic Jadi Incaran Banyak Klub

Kontraknya akan segera berakhir di Manchester United, spekulasi tentang masa depan Ibrahimovic pun terus bermunculan.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Agen dari Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, menyatakan kliennya kini menjadi incaran banyak klub, tapi ia akan segera berdiskusi dengan pihak Manchester United terlebih dahulu untuk membahas kontraknya yang sudah hampir habis.

Raiola mengatakan penyerang 35 tahun yang sedang mengalami cedera lutu sejak bulan lalu itu menjadi incaran banyak klub, tapi pemain berkebangsaan Swedia itu hanya akan mempertimbangkan bermain di Eropa.

SIMAK JUGA – Zlatan Ibrahimovic: Masa Depan Saya? Kita Lihat Nanti

Ibrahimovic membungkam para peragu dengan kesuksesannya mencetak 28 gol di semua kompetisi dalam musim debutnya bersama United, yang mungkin saja juga akan menjadi yang terakhir bagi mantan bintang Paris Saint-Germain itu karena kontraknya akan berakhir bulan depan.

“Apakah Ibrahimovic akan bertahan di Man United? Saya tidak tahu, kami akan segera berbicara,” ujar Raiola kepada Sky Italia

“Banyak klub yang telah menanyakan tentang Zlatan. Dia akan bermain setidaknya untuk satu atau mungkin dua tahun lagi.”

SIMAK JUGA: Terungkap, Manchester United Gaji Zlatan Ibrahimovic £367 Ribu Per Pekan!

“Saya akan berbicara dengan pihak klub dan melihat apa yang harus dilakukan untuk masa depannya. Saat ini masih terlalu dini. Ada tawaran dari berbagai liga yang berbeda, tapi dia akan tetap bertahan di Eropa.”

Ibrahimovic mengalami cedera yang membuatnya harus mengakhiri musim ini lebih cepat saat berlaga di perempat-final Liga Europa kontra Anderlecht. Hal itu menyebabkan ia tidak bisa tampil di laga final kompetisi tersebut yang berlangsung di negara asalnya Swedia.

United berhasil meraih gelar juara Liga Europa setelah menang 2-0 atas Ajax, yang merupakan mantan klub Ibra, di laga final. Kemenangan tersebut juga memastikan The Red Devils kembali tampil di Liga Champions musim depan.