Milomir Seslija Tak Ingin Ekspektasi Pemain Persiba Balikpapan Berlebihan

Persiba diizinkan kembali menggunakan Stadion Parikesit sebagai markasnya di Liga 1.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Persiba Balikpapan akhirnya diizinkan untuk kembali memakai Stadion Parikesit sebagai kandangnya di Liga 1. Namun, pelatih Beruang Madu Milomir Seslija, mengingatkan supaya anak asuhannya tidak terlalu berangan-angan yang tinggi.

Mantan arsitek Arema FC tersebut menjelaskan, kembalinya Persiba ke Balikpapan memang menguntungkan. Mengingat mereka bakal mendapatkan dukungan suporter lebih banyak setiap kali melakoni pertandingak di kandang.

SIMAK JUGA: PT Liga Indonesia Baru Restui Persiba Balikpapan Pulang Ke Parikesit

Sebelumnya, Persiba menggunakan Stadion Gajayana, Malang karena Pertamina selaku pemilik Stadion Parikesit ingin memperluas lahannya di lokasi tersebut. Namun, setelah mendapatkan desakan dari berbagai pihak, Persib kembali diizinkan berkandang di sana.

“Yang perlu diwaspadai ekspektasi yang berlebihan. Terlebih kita banyak dihuni pemain muda,” kata Milo.

SIMAK JUGA: Persiba Balikpapan Harus Siap Bila Diminta Angkat Kaki

“Tapi kembali ke sini, merupakan keuntungan bagi kami. Ketika bermain di stadion sendiri, motivasi anak-anak pasti berbeda, semangat mereka berbeda,” ia menambahkan.

Saat ini Persiba menduduki juru kunci klasemen Liga 1. Anmar Almubaraki dan kawan-kawan hanya bisa mengumpulkan satu poin dari tujuh pertandingan yang sudah dimainkannya.

Footer Goal Indonesia Instagram