Milomir Seslija Resmi Latih Persiba Balikpapan

Milo merasa tertantang untuk mengangkat Persiba dari posisi papan bawah.


LIPUTAN   ABRAHAM JOHAN    DARI   BALIKPAPAN    


Teka-teki siapa pelatih anyar Persiba Balikpapan akhirnya terjawab sudah. Adalah mantan pelatih Arema FC Milomir Seslija yang akan menukangi Marlon Da Silva dan kawan-kawan hingga akhir musim Liga 1 2017. Pelatih asal Serbia itu pun telah diperkenalkan manajemen Persiba, Kamis (4/05) sore, usai mencapai kesepakatan soal nilai kontrak. 

“Bersama Persiba adalah tantangan baru, saya ingin dengan pengalaman yang saya  miliki bisa mengangkat Persiba dari posisi sulit seperti sekarang,” kata Milo. 

Seperti diketahui, Persiba saat ini terpuruk di posisi buncit klasemen Liga 1. Mereka belum mengoleksi satu pun poin dari tiga laga yang telah dijalani. Hal itu yang membuat Timo Scheunemann memilih mundur dari kursi pelatih Persiba.

SIMAK JUGA: Persiba Siapkan Alat Perang Lawan PS TNI

“Saya ingin mengembalikan posisi Persiba menjadi salah satu tim terbaik di Indonesia,” tegasnya. 

SIMAK JUGA: Soal Pelatih Baru, Persiba Bungkam

Meskipun Persiba bukanlah tim bertabur bintang seperti Arema pada musim lalu, namun Milo tetap tak khawatir dan tetap optimistis. “Memang kalau materi kami beda dengan Arema. Cuma kalau lihat komposisi sekarang, saya pikir Persiba masih bisa lebih baik lagi dan dengan pengalaman saya, saya yakin,” ujarnya. 

Rencananya, pelatih berusia 52 tahun itu pun akan langsung menangani tim Beruang Madu usai laga lawan PS TNI, Jumat (5/5). “Saya sudah tahu Persiba, sudah tonton permainan Persiba lawan Persija dan Arema. Besok juga saya akan menonton lawan PS TNI,” pungkasnya.(gk-54)

Footer Goal Indonesia Instagram