Milomir Seslija Berharap Fans Persiba Balikpapan Mau Bersabar

Milo optimistis Persiba bisa berkompetisi di level Asia dalam kurun waktu tiga tahun mendatang.


LIPUTAN   ABRAHAM JOHAN     DARI   BALIKPAPAN   


Pelatih anyar Persiba Balikpapan Milomir Seslija berharap fans dan publik sepakbola Kota Minyak memberikan waktu bagi dirinya untuk membentuk tim menjadi tangguh di Liga 1 2017.

Setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih, Milo segera bergabung dengan tim yang akan menjalani laga melawan PS TNI di Stadion Pakansari Bogor sore ini. Milo mengaku belum bisa memutuskan untuk mengubah permainan Persiba.

SIMAK JUGA: 

“Akan dilihat dulu dalam latihan, apakah perlu diubah atau tidak, tapi pemain yang ada sudah bagus, hanya tinggal perlu pembenahan. Saya sudah melihat langsung permainan Persiba,” tutur Milo.

“Saya hanya butuh waktu, semoga bisa secepatnya beradaptasi, sehingga semua pertandingan Persiba hasilnya baik. Dengan kepercayaan yang diberikan, saya yakin tim ini punya punya kans juara kompetis dua hingga tiga tahun ke depan, dan bisa main di level AFC.”

SIMAK JUGA: 

Milo juga enggan terpengaruh dengan kondisi Persiba yang harus menjalani laga kandang di Stadion Gajayana Malang. Pelatih asal Bosnia ini pun hanya berharap fans tetap memberikan dukungan.

“Kami tidak bisa apa-apa, karena kondisinya seperti itu. Harapannya kami bersatu semuanya mendukung Persiba. Saya juga senang dengan suporter Persiba, karena selama ini tetap dukung, meski [tim] kalah,” ujarnya. (gk-54)

 

Footer Goal Indonesia Instagram