Mesut Ozil: Arsenal Salah Satu Klub Terbaik Dunia Dan Saya Bahagia Di Sana

Bintang Arsenal itu menegaskan ia merasa bahagia bermain untuk klub yang menurutnya adalah salah satu yang terbaik di dunia tersebut.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Mesut Ozil percaya Arsenal adalah salah satu tim terbaik di dunia dan menyatakan bahagia di Emirates Stadium.

Arsenal tidak pernah lagi menjuarai Liga Primer Inggris sejak musim 2003/04 dan sulitnya mereka meraih gelar juara membuat pemain bintang seperti Ozil dikabarkan ingin meninggalkan klub, kontrak gelandang berkebangsaan Jerman itu akah berakhir pada Juni 2018.

SIMAK JUGA: Mesut Ozil Ungkap Brutalnya Sepakbola Inggris

Akan tetapi Ozil membantah kabar yang menyebutkan dirinya tidak bahagia di Arsenal, dan ia menyatakan keputusan terkait masa depannya di klub asal London itu akan diumumkan pada akhir musim ini.

“Arsenal adalah salah satu klub terbaik di dunia dan London adalah tempat yang bagus, kota yang indah untuk menetap,” ujar Ozil kepada Sky Sports.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya merasa nyaman dan saya bahagia.”

SIMAK JUGA – Mesut Ozil: Empat Besar Lebih Penting Dari Masa Depan Saya

“Seperti yang pernah saya katakan, di musim panas kami akan berbicara tapi sekarang Arsenal lebih penting dari para pemain dan saya menghormati itu.”

“Jadi setelah musim ini berakhir kami akan membicarakannya dan kemudian membuat keputusan berdasarkan hasil pembicaraan tersebut.”