Merasa Bersalah, Leonardo Bonucci Ajak Sang Putra Bertemu Bomber Torino

Andrea Belotti Lorenzo

Torino – Bek Juventus, Leonardo Bonucci berusaha keras menghibur putranya, Lorenzo, yang tampak kesal karena dipaksa ikut dalam perayaan Scudetto akhir pekan kemarin. Padahal, bocah tersebut merupakan penggemar rival sekota Bianconeri, Torino.

Lorenzo bersama adiknya Mateo, diajak Bonucci merayakan gelar juara ke-33 Juventus. Menggunakan seragam tim ayahnya, namun bocah tersebut terlihat cemberut sepanjang acara.

Sadar kalau putranya itu tidak senang karena dipaksa menjadi fans Juventus, Bonucci pun mencoba menebus dosa dengan menghibur Lorenzo.

Pada Kamis malam, 25 Mei 2017, Bonucci mengajak Lorenzo pergi makan malam. Dan di sana ternyata sudah menunggu bomber andalan Torino Andrea Belotti.

Momen pertemuan Lorenzo dengan Belotti pun diabadikan oleh Bonucci dan langsung diunggah ke instagram. Dalam caption, dia menulis, “Malam ini saya sangat senang, tidak seperti saat pesta Scudetto”.

Memang tidak sulit bagi Bonucci untuk mempertemukan Lorenzo dengan Belotti. Sebab, mereka diketahui berteman karena sama-sama membela Timnas Italia.