M'Baye Niang Tolak Transfer Permanen Di Watford

Masa pinjaman Niang di Watford habis akhir musim ini, namun ia meminta klub tersebut untuk tidak mengaktifkan opsi transfer permanen.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


M’Baye Niang memutuskan untuk tidak bergabung dengan Watford secara permanen setelah masa pinjamannya habis. 

Striker Prancis ini gabung the Hornets sebagai pinjaman dari AC Milan pada Januari dan mencetak dua gol dalam 11 penampilan di Liga Primer Inggris. 

Watford melakukan pergantian pelatih dengan Marco Silva menjadi suksesor Walter Mazzarri, dan meski diyakini mendapat tawaran permanen pindah ke Hertfordshire, Niang yakin masa depannya ada di Milan. 

SIMAK JUGA: Niang Berharap Masuk Rencana Milan

“Saya berutang banyak kepada klub yang memberikan saya kesempatan untuk main di liga yang berbeda, untuk mengalami mentalitas baru, dan itu memungkinkan saya bermain reguler seperti yang saya inginkan,” kata Niang kepada L’Equipe

“Tapi meski Watford memiliki opsi membeli yang ingin diaktifkan manajemen klub, saya tidak menganggap diri saya dapat bertahan di sana. Dan itu hanya untuk alasan personal. 

“Saya telah memberikan waktu untuk bercermin, melihat pro dan kontra dan meski ada kesempatan besar ditawarkan oleh Watford, saya tidak berpikir masa depan ada di sana. 

“Saya meminta mereka untuk mengerti dan menerima keputusan saya, karena saya tidak akan berubah pikiran.”