Mauricio Lemos: Saya Tolak Tawaran Barcelona

Lemos menolak peluang bergabung ke Barcelona pada musim panas tahun lalu.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Bek Las Palmas Mauricio Lemos menyatakan dirinya menolak peluang untuk bergabung ke Barcelona pada musim panas tahun lalu.

Lemos menjalani paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Las Palmas dari Rubin Kazan, sebelum bergabung ke klub La Liga Spanyol itu dengan status permanen jelang musim 2016/17.

Pemain berusia 21 tahun itu menolak pindah ke Camp Nou karena alasan ingin bisa bermain di tim inti.

“Direktur olahraga [Robert Fernandez] mengatakan kepada saya [Barca] tertarik dan mereka ingin memberi saya kesempatan,” ujar Lemos kepada La Republica.

SIMAK JUGA – Agen: Barcelona Belum Tawar Hector Bellerin

“Tapi, saya dalam pembicaraan kontrak dengan Las Palmas karena saya hanya dipinjamkan dari Rubin Kazan [dengan opsi pembelian] dan kalau saya tidak menentukan, saya harus kembali ke Rusia. Itu adalah musim panas yang sulit. Saya tidak tahu di mana masa depan saya akan berada.”

“Saya berbicara tentang itu dengan keluarga saya dan memutuskan untuk tidak pergi [ke Barcelona]. Saya merasa itu adalah yang terbaik. Banyak pemain pergi karena nama klub, tapi apa yang mereka dapatkan? Kalau suatu hari, saya pindah ke klub besar seperti itu, keinginan saya adalah [bermain] reguler.”

Lemos mencetak lima gol dari 22 penampilan di La Liga musim ini.