Matteo Darmian Ingin Tetap Bertahan Di Mancheter United

Darmian enggan membicarakan masa depannya, apalagi setelah meraih gelar Liga Europa.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Matteo Darmian menyatakan dirinya senang di Manchester United dan tidak ada alasan buat dirinya untuk meninggalkan Old Trafford.

Bek asal Italia berusia 27 tahun itu kerapkan dimainkan secara reguler oleh manajer Jose Mourinho di tahap-tahap akhir musim, termasuk bermain penuh selama 90 menit ketika The Red Devils menang 2-0 atas Ajax Amsterdam di final Liga Europa, Kamis (25/5) dini hari WIB.

Darmain sempat ragu dengan masa depannya di klub, apalagi ia memiliki keterbatasan waktu bermain di awal musim ini. Ia sempat menyatakan, keputusan masa depan akan dibuat hingga musim panas ini. Namun, ia kini justru berpikir lain.

SIMAK JUGA – Matteo Darmian: Manchester United Pantas Juara Liga Europa!

“Saya masih memiliki dua tahun lagi di dalam kontrak saya di sini dan saya senang di Manchester,” ujar Darmian kepada La Gazzetta dello Sport.

“Kini, dengan medali di leher saya, adalah bukan waktu yang tepat untuk membicarakan tentang masa depan saya. Kita bisa lakukan itu nanti. Tapi, saya tidak membantah kalau saya sudah nyaman di sini secara sempurna.”

“Sulit bisa melaju hingga ke final di kompetisi ini, tapi ketika Anda menang, rasanya menyenangkan. Ini adalah pertama kali bagi United dan kami membuat sejarah.”

Darmian adalah pemain Italia pertama yang memenangi Liga Europa sejak Enzo Maresca bersama Sevilla pada satu dekade yang lalu.