Mateo Musacchio Jalani Tes Medis Di AC Milan

Bek Villarreal itu tinggal selangkah lagi resmi bergabung dengan AC Milan setelah menjalani tes medis pada Senin (22/5).


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Bek Villarreal Mateo Musacchio telah menjalani tes medis di AC Milan, hal tersebut merupakan bagian dari rangkaian proses sebelum resmi hengkang ke San Siro.

Milan TV telah menampilkan cuplikan video datangnya sang bek tengah berkebangsaan Argentina itu di klinik La Madonnina untuk mulai menjalani berbagai tes fisik pada Senin (22/5). Di kesempatan tersebut ia telah menggunakan seragam latihan Milan.

SIMAK JUGA: AC Milan Semakin Dekat Dapatkan Mateo Musacchio

Exclusive: @MateoMusacchio5 undergoing his medicals this morning
Esclusiva: le immagini delle visite mediche di Mateo Musacchio pic.twitter.com/I8jTogcYNF

— AC Milan (@acmilan) 22 May 2017

Kabar yang beredar di Italia menyebutkan Milan telah menyepakati nilai transfer sebesar €18 juta untuk merekrut Mussachio dan berencana memberikannya kontrak berdurasi empat tahun.

Bek berusia 26 tahun itu sudah bermain untuk Villarreal sejak 2009, setelah hengkang dari River Plate.

SIMAK JUGA: Vincenzo Montella Bangga Dengan AC Milan

Musim ini Milan telah dipastikan finis di peringkat enam klasemen akhir Serie A Italia. Itu artinya mereka akan tampil di Liga Europa musim depan. Untuk pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir Rossoneri akhirnya bisa kembali berlaga di kompetisi antarklub Eropa.

Musacchio akan hengkang ke Milan setelah musim ini bermain sebanyak 23 kali dan membawa Villarreal finis di peringkat lima La Liga Spanyol. Bersama timnas Argentina ia telah mencatatkan enam penampilan sejauh ini.