Mateo Kovacic: Real Madrid Mau Double Winners

Mateo Kovacic menegaskan timnya menginginkan double winners musim ini, dengan jadi kampiun La Liga Spanyol dan Liga Champions.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Real Madrid berhasil meraih kemenangan penting dalam bentrok berat hadapi Sevilla lewat skor 3-1, Senin (15/5) dini hari WIB.

Cukup menyapu bersih kemenangan di sepasang jornada terakhir, Madrid bakal memastikan gelar juara La Liga Spanyol musim ini.

SIMAK JUGA: Kovacic Bahagia Di Madrid

Rasa antusiasme pun ditunjukkan para penggawanya, apalagi dengan Madrid yang juga melenggang ke final Liga Champions. Salah satunya Mateo Kovacic, yang optimistis Los Blancos sanggup raih double winners musim ini.

“Bernabeu luar biasa, kami kembali meraih kemenangan, tiga angka, dan sekarang kami punya dua final sisa. Kami menderita melawan Sevilla, tapi kami harus melakukan itu untuk terus berada di jalur yang benar,” tutur Kovacici, seperti dikutip Marca.

SIMAK JUGA: Segala Hal Tentang Kovacic

“Kami adalah tim yang terdiri dari 25 pemain luar biasa, semua orang bisa turun dan memanfaatkan kesempatan mereka sebaik mungkin. Gol dari Nacho? Dia sangat cerdas!

Double winners? Tentu saja Madrid menginginkannya. Meski begitu pertama-tama kami harus memikirkan duel tengah pekan ini,” pungkasnya.