Massimiliano Allegri Tegaskan Ingin Bertahan Di Juventus

Di ambang keberhasilan meraih treble, pelatih Bianconeri ini menepis rumor hengkangnya.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Massimiliano Allegri menyuarakan keinginannya untuk bertahan bersama Juventus. Hal ini diungkapkan Allegri setelah terdapat rumor yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan jabatannya jika Juventus merengkuh treble di musim ini.

Arsenal disebut-sebut menjadi destinasi potensial untuk Allegri di musim depan. Namun, direktur Juve Beppe Marotta memastikan bahwa pihaknya ingin mempertahankan Allegri. Sang pelatih pun mengiyakan pernyataan Marotta tersebut.

SIMAK JUGA: Juve Treble Winners, Allegri Hengkang?

“Saya senang dengan pernyataan direktur [Marotta], tetapi saat ini, saya belum bertemu dengannya dan belum membahas masalah ini,” kata Allegri dalam jumpa pers jelang laga kontra Bologna, Sabtu (27/5).

“Tentu saja kami tidak membahasnya pada pekan ini, karena kami akan pergi ke Cardiff untuk melakoni laga final Liga Champions. Apakah hasil final Liga Champions memengaruhi keputusan saya? Tidak. Saya sudah membuat keputusan saya. Saya ingin bertahan. Kita lihat nanti,” imbuhnya.

Juventus tinggal selangkah lagi mencapai status treble, asalkan mampu mengatasi Real Madrid di final Liga Champions pada 3 Juni mendatang. Sebelumnya, Allegri dan pasukannya telah mengamankan titel Serie A Italia dan Coppa Italia di musim ini.