Mario Pasalic Tetap Yakin AC Milan Bisa Lolos Ke Liga Europa

Meski baru saja kalah telak dari Roma, gelandang Milan itu tetap optimistis timnya bisa kembali berlaga di kompetisi antarklub Eropa musim depan.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Gelandang AC Milan Mario Pasalic mengakui AS Roma bermain lebih bagus saat Rossoneri takluk 4-1 pada gionarta 35 Serie A, Senin (8/5) dini hari WIB. Namun pemain asal Kroasia itu tetap yakin timnya masih punya peluang lolos ke Liga Europa musim depan.

Pasalic mencetak satu-satunya gol Milan pada laga yang berlangsung di San Siro itu, tapi tentu ia tidak puas. Gelandang pinjaman dari Chelsea itu menegaskan baru bisa merasa puas jika berhasil membawa Rossoneri tampil di kompetisi antarklub Eropa musim depan.

SIMAK JUGA: Vincenzo Montella: AS Roma Memang Lebih Superior

Kekalahan tersebut membuat Milan dalam bahaya tersingkir dari enam besar klasemen di sisa tiga laga terakhir Serie A musim ini. Mereka telah menjalani empat laga tanpa kemenangan.

Rossoneri masih berada di peringkat enam, unggul tiga poin dari Inter, dan tertinggal enam poin dari tim peringkat lima Atalanta yang akan mereka hadapi pada laga berikutnya.

“Saya hanya bisa memberi selamat pada Roma, mereka telah bermain lebih baik dibanding kami. Kami kalah 4-1, saya tidak senang dengan gol yang saya ciptakan. Saya akan senang jika kami bisa kembali ke Eropa,” ujar Pasalic usai laga kepada Milan TV.

SIMAK JUGA: Usai Dibantai AS Roma, Vincenzo Montella Ingin AC Milan Fokus Hadapi Atalanta

“Kami masih punya tiga laga lagi, kami ingin dan bisa mencapai target kami, lolos ke Liga Europa. Atalanta menjalani musim yang brilian, laga ini tidak akan mudah, tapi kami harus pergi ke sana dan membawa pulang tiga poin demi mendekatkan diri pada target.”

“Kami masih unggul tiga poin dari Inter, persaingan masih terbuka, jika kami menang di Bergamo [markas Atalanta] kami akan sangat dekat untuk kembali ke Eropa,” kata gelandang berusia 22 tahun itu.