Marek Hamsik Girang Setim Dengan Diego Maradona

Marek Hamsik menyambut gembira kesempatan bermain bareng Diego Maradona dalam sebuah laga ujicoba.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Agen gelandang Napoli Marek Hamsik menegaskan, kliennya amat antusias terkait prospek bermain bareng sang legenda besar klub, Diego Maradona.

Seperti diketahui, di musim panas nanti, Napoli akan menggelar pertandingan persahabatan dalam rangka mengenang 30 tahun Scudetto Partenopei. Maradona nantinya diagendakan bermain di pertandingan tersebut.

“Napoli tengah mendekati Scudetto, mereka hanya perlu beberapa pemain lainnya yang bisa memberi tim ini dukungan yang mereka perlukan untuk mencapai target-target mereka,” papar sang agen Juraj Venglos.

SIMAK JUGA: Edinson Cavani Tak Incar Rekor Gol Zlatan Ibrahimovic Di Paris Saint-Germain

“Rekor Maradona? Bagi Hamsik, itu akan menjadi mimpi bisa bermain di tim Diego untuk perayaan 30 tahun Scudetto pertama Napoli.”

Hamsik, sebagaimana statistik mencatat, butuh tiga gol lagi untuk menyamai pencapaian rekor gol Maradona di Naples. Meski begitu, Hamsik tak menjadikan rekor pribadi sebagai prioritas.

“Marek hanya kurang tiga gol lagi untuk mengalahkan rekor Maradona. Akan tetapi, itu bukanlah prioritasnya,” lanjutnya.

“Memecahkan rekor itu tidak akan mengubah apa pun, musim ini atau selanjutnya. Mulai sekarang, hasil-hasil tim ini adalah hal yang paling kami pikirkan.”