Marco Verratti Bertahan Di Paris Saint-Germain Sampai Musim Depan

Gelandang asal Italia itu mengaku akan terus bertahan di Paris Saint-Germain, setidaknya sampai musim depan.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Gelandang andalan Paris Saint-Germain, Marco Verratti, begitu konsisten jadi komoditas panas di bursa transer. Apalagi jendela transfer musim panas segera dibuka.

Pemain internasional Italia tersebut gencar dirumorkan bakal hijrah ke raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, musim panas nanti.

SIMAK JUGA: Verratti Tutup Pintu Ke Barca

Namun untuk kesekian kalinya Verratti menegaskan bahwa dirinya masih belum mau meninggalkan PSG, setidaknya sampai musim depan.

Eks penggawa Pescara tersebut juga mengaku akan terhormat diminati oleh Barca, karena dianggapnya masih jadi tim terbaik di dunia.

“Saya masih memiliki kontrak selama empat musim dan saya tidak berpikir untuk pergi. Saya sangat senang menjadi bagian dari proyek klub ini,” buka Verratti, seperti dikutip ESPN FC.

SIMAK JUGA: Verratti Belum Akan Pulang Ke Italia

“Klub yang akan memutuskan, tapi saya pikir saya akan berada di sini setidaknya sampai musim depan. Setelah itu kami akan berbicara lagi, selayaknya yang kami lakukan di setiap musim.

“Meski begitu pemain manapun akan merasa senang bisa bermain untuk Barcelona. Mereka masih tim terbaik di dunia. Mereka memiliki tiga pemain terbaik di lini depan plus [Andres] Iniesta,” pungkasnya.