Marcelo: Real Madrid Akan Berjuang Sampai Akhir

Setelah mencetak gol penentu kemenangan atas Valencia, Marcelo memuji determinasi tinggi timnya.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Marcelo menyanjung semangat pantang menyerah yang ditunjukkan Real Madrid saat memetik kemenangan susah payah 2-1 melawan Valencia di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4) malam WIB.

Partai lanjutan La Liga Spanyol itu berlangsung cukup dramatis. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan di babak pertama, namun ia gagal menggandakan skor setelah penaltinya ditepis. Delapan menit jelang bubaran, Valencia menyamakan skor lewat tendangan bebas cantik Dani Parejo dan laga tampak akan berkesudahan imbang.

SIMAK JUGA: Gol Marcelo Bawa Madrid Atasi Valencia

Beruntung, Marcelo hadir sebagai penyelamat di menit ke-86 lewat sepakan kaki kanannya untuk membawa Madrid terus berada di jalur juara. Bek kiri Brasil itu girang dengan golnya, namun ia lebih senang dengan raihan tiga poin vital ini.

“Saya tidak tahu apakah gol ini akan menentukan klasemen akhir, tetapi saya sangat senang dengan kemenangan di laga yang sulit ini,” kata Marcelo kepada beIN Sports seusai laga.

Marcelo Real Madrid Valencia LaLiga 29042017

“Kami terus menggali jiwa kami dan menunjukkan siapa kami sebenarnya. Real Madrid adalah tim hebat. Saya gembira dengan gol saya, tetapi lebih gembira dengan kemenangan ini. Kami akan terus melangkah, tahap demi tahap, dan berjuang sampai akhir. Kami berambisi memenangi seluruh laga tersisa,” serunya.

Gol Marcelo tersebut menjadi gol pertamanya di La Liga sejak Oktober lalu. Ia menjadi bek tersubur di La Liga musim ini, dengan catatan dua gol dan sembilan assist. Madrid masih memiliki empat laga tersisa melawan Celta Vigo, Granada, Sevilla, dan Malaga.