Marcello Lippi: Inter & AS Roma Akan Ganti Pelatih

Mantan pelatih timnas Italia itu memprediksi dua klub Serie A tersebut akan kembali melakukan perubahan untuk menghadapi musim 2017/18.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Mantan pelatih Juventus dan timnas Italia Marcello Lippi berpendapat Inter dan AS Roma akan mengganti pelatih mereka jelang bergulirnya musim depan.

Pelatih Roma Luciano Spalletti sejauh ini belum menyepakati kontrak baru dengan Giallorossi, padahal kontraknya akan berakhir Juni 2017.

Sementara posisi Stefano Pioli di Inter semakin diragukan dalam beberapa pekan terakhir, setelah menjalani enam laga Serie A Italia tanpa kemenangan.

SIMAK JUGA – Marcello Lippi: Liga Champions Akan Bikin Antonio Conte Bertahan Di Chelsea

Lippi, yang sukses membawa Italia juara Piala Dunia 2006, merasa kedua klub tersebut akan mengganti pelatih sebelum dimulainya musim 2017/18.

“Level Serie A saat ini bagus. Terdapat tim papan bawah klasemen seperti Crotone yang memainkan sepakbola dengan bagus. Masalahnya adalah Juventus lebih kuat dibanding tim lainnya,” ujar Lippi yang kini adalah pelatih timnas Tiongkok, ketika ditanya terkait kondisi Serie A saat ini dalam wawancara dengan Rai Radio Uno.

“Saya pikir Inter akan melakukan perubahan lagi, sama dengan Roma. [Pelatih Sassuolo] Eusebio Di Francesco layak mendapat pekerjaan yang lebih besar, akan terjadi beberapa perpindahan di bangku cadangan [pelatih].”