Marc Bartra Kembali Berlatih Bersama Borussia Dortmund Usai Insiden Serangan Bom

Setelah sempat absen karena mengalami cedera di bagian lengannya, bek asal Spanyol itu kini telah kembali berlatih bersama rekan setimnya.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Bek Borussia Dortmund Marc Bartra telah kembali berlatih penuh setelah mengalami cedera lengan saat insiden serangan bom menimpa bus timnya pada 11 April 2017.

Bek asal Spanyol itu menjadi satu-satunya pemain yang mengalami cedera cukup parah dalam insiden yang terjadi jelang laga leg pertama perempat-final Liga Champions kontra AS Monaco itu. Pergelangan tangan kanan Bartra retak dan harus menjalani operasi untuk memulihkannya.

SIMAK JUGA: Marc Bartra Ungkap Pengalamannya Setelah Terkena Ledakan Bom

Pada Minggu (7/5) Bartra telah menunggah video di akun Twitter-nya yang menunjukkan dirinya berlatih sendiri untuk memulihkan cederanya. Bek berusia 26 tahun tersebut kemudian sudah bisa kembali bergabung dengan rekan setimnya untuk berlatih di lapangan pada Rabu (10/5).

Guess who’s back!? pic.twitter.com/jRqjw1aoR0

— Borussia Dortmund (@BVB) 10 May 2017

Bartra telah kembali mengikuti sesi latihan reguler, dan itu membuat Dortmund semakin kuat jelang menjalani laga-laga terakhirnya di musim 2016/17. 

SIMAK JUGA: Kondisi Kian Membaik, Marc Bartra Senang

Dortmund masih berjuang untuk finis di tiga besar Bundesliga Jerman untuk memastikan lolos ke fase grup Liga Champions dan akan berlaga di laga final DFB-Pokal menghadapi  Eintracht Frankfurt. 

Mantan bek tengah Barcelona itu telah mencatatkan 29 penampilan di semua kompetisi bersama Dortmund musim ini dan mencetak satu gol.