Manchester City Siapkan Kelechi Iheanacho Dalam Paket Transfer Pierre-Emerick Aubameyang

Tawaran uang besar beserta Iheanacho disiapkan City dalam upayanya merekrut penyerang Dortmund tersebut pada musim panas nanti.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manchester City siap menyertakan penyerang muda Kelechi Iheanacho dalam upayanya merekrut juru gedor Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang di musim panas mendatang, demikian diklaim The Sun.

Menurut laporan media tersebut, uang saja tidak akan cukup untuk menggoda pelatih Dortmund Thomas Tuchel untuk melepas Aubameyang. Akan tetapi, kubu City disebut telah menemui terobosan dalam pembicaran transfer ini, dengan manajer Pep Guardiola menyiapkan Iheanacho ditambah uang sebesar £60 juta demi memuluskan kepindahan ini.

SIMAK JUGA: Kelechi Iheanacho Diminta Tidak Menyerah Di Manchester City

Iheanacho sendiri, yang namanya mencuat di bawah arahan Manuel Pellegrini di musim sebelumnya, kini harus lebih banyak duduk di bangku cadangan setelah kalah bersaing dari penyerang utama seperti Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.

Pemain berusia 20 tahun itu diklaim mempertimbangkan pindah ke Dortmund demi menghidupkan mimpinya dipanggil tim nasional Nigeria untuk berlaga di Piala Dunia 2018 mendatang.