Madura United Tekuk Persija Jakarta, Perasaan Greg Nwokolo Campur Aduk

Greg sedih dan senang dengan hasil yang diraih Madura United saat bertemu Persija.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Penyerang Madura United Greg Nwokolo mengaku ada perasaan sedih ketika timnya mengalahkan Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (4/5). Dalam laga pekan keempat Liga 1 ini, Macan Kemayoran takluk 1-0. 

Greg menjelaskan rasa sedihnya itu muncul karena Persija mempunyai hubungan erat dengannya. Sebab, pemain naturalisasi Indonesia tersebut pernah ambil bagian di sana pada 2008-2009, 2010-2011, dan 2016 saat Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

SIMAK JUGA: Gomes De Oliviera Akui Sulit Kalahkan Persija Jakarta

Pesepakbola berusia 31 tahun tersebut menyatakan tidak mudah untuk mengalahkan Persija. Itu karena, klub asal ibu kota tersebut bermain bagus sejak awal, dan memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol.

“Lawan Persija itu sangat sulit apalagi depan The Jakmania. Jujur saya sedih, karena persija kalah,” ujar Greg selepas pertandingan.

SIMAK JUGA: Madura United Tekuk Persija

Meski begitu, Greg menyebut tetap merasa senang Madura United dapat memetik poin dari pertandingan tersebut. Ini karena ia bersikap sebagai pemain profesional yang harus melupakan kenangan manis yang ada dengan mantan klubnya tersebut.

“Tapi sekarang saya main di Madura United dan saya profesional. Saya merasa senang dengan kemenangan yang diraih tim saya,” ucapnya.

Footer Goal Indonesia Instagram