Madura United Datangkan Eks Penyerang Werder Bremen

Boubacar Sanogo direncanakan untuk tampil saat Madura United melawan Persija.


LIPUTAN   ADITYA WAHYU PRATAMA     DARI   MADURA   


Madura United langsung berbenah setelah mendapatkan hasil minor di tiga laga awal Liga 1 2017. Pemain asing anyar pun kembali didatangkan oleh manajemen Laskar Sape Kerrab.

Kali ini, mereka semakin dekat untuk meresmikan perekrutan eks penyerang Werder Bremen Boubacar Sanogo. Direkrutnya Sanogo tak terlepas dari dicoretnya Guy Junior dan Rishadi Fauzi yang dipersilakan ke Persebaya Surabaya.

Selain itu, slot pemain asing Madura United kembali tersisa satu setelah Redouane Zerzouri mengalami cedera cukup parah. “Pembicaraan dengan Boubacar (Sanogo) sudah final. Proses pendaftaran juga sudah dilakukan tadi malam. Hanya menunggu hasil medical check-up untuk memastikan dia bersama Madura United. Sudah 99,9 persen Sanogo bersama tim ini,” ujar Haruna Soemitro, manajer Madura United. 

SIMAK JUGA: Playmaker Madura United Menepi Delapan Pekan

Hal senada juga dituturkan presiden klub Madura United Achsanul Qosasi. Achsanul pun berharap banyak kepada eks penggawa timnas Pantai Gading itu.

SIMAK JUGA: Odemwingie Kecewa Madura United Imbang

“Semoga bisa cepat beradaptasi dengan cuaca Indonesia dan juga dengan atmosfer sepakbola Indonesia. Menghadapi Persija Jakarta nanti, bisa menjadi pembuktiannya bahwa dia memang pantas bersama Madura United,” ucap AQ, sapaan akrab Achsanul.

Sementara itu, Madura United saat ini masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen dengan raihan empat poin hasil dari sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah dari tiga laga yang sudah dijalani.(gk-62)

 

Footer Goal Indonesia Instagram