Luis Suarez: Barcelona Wajib Terus Tekan Real Madrid

Madrid hanya butuh empat poin dari dua laga untuk memastikan gelar juara liga.


OLEH    DEWI AGRENIAWATI


Luis Suarez menyatakan akan terus menekan Real Madrid hingga hari terakhir kampanye La Liga, setelah Barcelona menyegel kemenangan atas Las Palmas. 

Pemuncak tabel sementara mengukir skor 4-1, dini hari tadi, berkat hat-trick Neymar dan tembakan Suarez. Namun Los Merengues masih mengantungi kelebihan satu laga dan kini hanya butuh tambahan empat poin dari dua pertandingan terakhir, tandang melawan Celta Vigo dan Malaga, untuk menjadi kampiun liga. 

SIMAK JUGA: Bentakan Carvajal Pada Suarez

“Yang harus kami lakukan sekarang adalahmenang atas Eibar sehingga Madrid harus melakukan hal yang sama melawa Celta dan Malaga di hari terkahir,” kata Suarez, selepas pertandingan. 

“Ini tergantung apa yang mereka lakukan pada Rabu dan Minggu. Kami tahu musim ini panjang. Kami ingin memiliki semangat di pengujung musim, kami tidak boleh kalah dan kami ada di jalur yang benar. 

“Kami tahu ini akan menjadi laga sulit di hadapan pendukung mereka [Las Palmas] tapi kami pantas dengan tiga poin ini. 

“Kami memiliki beberapa masalah dengan rekan setim di lini belakang tapi mereka yang main melakukan yang terbaik. Kami tampil bagus di babak pertama dan efektif di depan gawang.”