Luis Milla Sebut Atmosfer Suporter Klub Indonesia Luar Biasa

Milla merasa gairah penonton tersebut merupakan hal yang baik untuk sepakbola Indonesia.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Pelatih timnas Indonesia U-22 Luis Milla, merasa kagum dengan atmosfer pendukung sepakbola di Tanah Air. Menurutnya, para suporter klub Indonesia memiliki kadar fanatisme yang sangat luar biasa.

Mantan pemain Barcelona tersebut menjelaskan sepakbola merupakan salah satu olahraga favorit yang ada di Indonesia. Ia pun menganggap hal tersebut merupakan sesuatu yang bagus untuk tim-tim yang ada.

SIMAK JUGA: Luis Milla Anggap Liga 1 Sama Dengan Divisi II Spanyol

“Indonesia adalah negara terpadat kelima di dunia dan merupakan rajanya olahraga, ada sepakbola, bulutangkis dan sepeda. Orang-orang di Indonesia sangat bergairah,” kata Milla saat diwawancarai Diario de Teruel.

“Mereka pergi ke lapangan untuk mendukung tim mereka, terutama anak-anak muda karena tiket sangat ekonomis. Atmosfernya luar biasa. Gairah penonton adalah hal terbaik tentang sepakbola Indonesia,” imbuhnya.

SIMAK JUGA: Komentar Luis Milla Soal Permainan Timnas Indonesia U-19

Saat ini, timnas Indonesia U-22 sedang diliburkan dari pemusatan latihan (TC). Dijadwalkan, para pemain akan kembali berkumpul pada 7 Mei 2017 untuk melakoni TC lanjutan.

Untuk mengisi waktu kosong selama jeda tersebut, Milla memanfaatkannya melihat sejumlah pertandingan di Liga 1. Teranyar, pria berusia 51 tahun tersebut menyaksikan laga Bhayangkara FC kontra PS TNI.

Footer Goal Indonesia Instagram