Luis Enrique: Neymar Mirip Penari Balet

Enrique mengaku kagum dengan skill permainan Neymar.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Pelatih Barcelona Luis Enrique menyebut kalau Neymar lebih mirip penari balet ketimbang pemain sepakbola menyusul kemenangan 4-1 atas Villarreal di Camp Nou, Sabtu (6/5) malam WIB.

Neymar membuka skor pada menit ke-21. Villarreal sempat menyamakan kedudukan lewat gol Cédric Bakambu. Lionel Messi kemudian memborong dua gol ditambah satu dari Luis Suarez sehingga Azulgrana menjaga peluang dalam persaingan gelar dengan Real Madrid.

Barcelona memiliki poin yang sama dengan Los Blancos, meski sang rival masih menyimpan satu pertandingan belum dimainkan.

SIMAK JUGA – Gerard Pique: Neymar Punya Magis

“Neymar memiliki interpretasi sepakbola yang sepenuhnya berbeda dengan siapa pun, bahkan dengan orang Brasil mana pun,” ujar Nemar kepada wartawan dalam sebuah konferensi pers usai pertandingan.

“Lebih banyak dribble yang dilakukannya tidak memberi saya waktu untuk melihat mereka. Ini adalah sesuatu yang sangat menyenangkan untuk ditonton. Itu membuat Neymar, yang sering terlihat lebih mirip seperti penari balet ketimbang pemain sepakbola, secara efektif.”