Luciano Spalletti Tak Tahu Rencana Masa Depan Francesco Totti

Sang pelatih belum tahu soal rencana perpisahan Totti dengan para pendukung Giallorossi pada laga final Serie A.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Luciano Spalletti mengaku tak yakin bahwa legenda hidup AS Roma, Francesco Totti akan menggelar pesta pespisahan pada laga final di Serie A Italia musim ini.

Giallorossi akan menutup kampanye Serie A mereka musim ini dengan menghadapi Genoa pada akhir pekan ini, banyak yang meyakini laga tersebut akan menjadi penampilan terakhir Totti sebelum gantung sepatu.

Sebanyak 68,530 fans yang memadati Stadio Olimpico mungkin akan menyaksikan pengabdian terkahir dalam masa 25 tahun Totti berkostum Roma, namun Spalletti tak bisa mengungkapkan rencana masa depan sang pemain.

Soal Pensiun, Francesco Totti Beri Penjelasan

“Tidak ada pikiran selain menatap laga Roma lawan Genoa untuk saat ini, dan saya tak tahu apakah nanti memang akan benar-benar menjadi perpisahan Totti,” ungkap sang pelatih kepada Gazzetta dello Sport.

“Ia harus mengatakan apa yang menjadi rencananya dan saya sejujurnya tak tahu apa yang dipikirkannya saat ini.”

“Jelasnya, saat pertandingan nanti, ia punya kesempatan untuk membantu rekan-rekannya memastikan tiket menuju babak grup Liga Champions musim depan.”

Totti telah mencatatkan 17 penampilan di Serie A musim ini, mengemas dua gol yang membantu Roma menduduku posisi kedua klasemen sejauh ini dengan keunggulan satu poin atas Napoli.