Liverpool Tak Butuh Kiper Baru

Simon Mignolet dan Loris Karius dinilai sudah cukup bagus untuk melengkapi sektor penjaga gawang Liverpool.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Dejan Lovren, bek Liverpool, menilai klub sekarang ini tidak membutuhkan figur baru di bawah mistar gawang, sebagaimana rumor yang menyebutkan jika The Reds hendak mendatangkan kiper anyar.

Defender internasional Kroasia ini yakin betul, Simon Mignolet dan Loris Karius sudah cukup bagus untuk mengisi posisi di bawah mistar gawang. 

Belakangan, Liverpool dihubung-hubungkan dengan Joe Hart, kiper Manchester City, dan penjaga gawang Inter Samir Handanovic. Namun, Lovren melihat, mendatangkan kiper baru adalah kesia-siaan.

SIMAK JUGA: Spurs Bungkam MU Di Perpisahan White Hart Lane

“Jürgen [Klopp] tahu apa yang dia inginkan. Semua orang di dunia ini bisa memberitahu dia untuk ‘beli dan beli’. Akan tetapi, semua tergantung keputusan dia,” papar Lovren kepada jurnalis.

“Kami memilik dua kiper hebat. Tentu saja semua orang membuat kesalahan. Jika sepakbola sungguh mudah untuk dimainkan secara sempurna, tidak akan lagi ada gol, pertandingan akan selalu 0-0!”

“Bahkan jika Loris tidak memulai musim dengan baik, dia benar-benar pemain yang tenang, yang tahu ketika bermain, ketika berjuang.”

“Sementara Simon lebih berpengalaman, dia memiliki waktu lebih banyak di Liga Primer Inggris,” pungkas Lovren.