Leonardo Sebut Manajemen Inter Berantakan

Leonardo menilai manajemen Inter berantakan dan membingungkan sehingga berdampak pada tren buruk yang menimpa mereka.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Mantan pelatih kepala Inter Leonardo mengecam sistem manajemen Nerazzurri. Dalam pandangannya, eks klubnya ini dalam ancaman kehancuran.

Kembali Inter menelan kekalahan dari Genoa akhir pekan kemarin dalam lanjutan Serie A Italia. Berarti, krisis kubu Giuseppe Meazza berlanjut.

Hal ini ditandai dengan pemecatan pelatih kepala Stefano Pioli, Selasa malam lalu. Leonardo melihat, perencanaan yang dibuat Inter sangat buruk.

SIMAK JUGA: Pioli Anggap Inter Keterlaluan

“Tidak ada titik acuan di klub hari ini. Tidak ada gelandang di lapangan yang bisa menawarkan kualitas: Joao Mario, [Ever] Banega dan [Marcelo] Brozovic,” tukas Leonardo kepada Sky Italia.

“Ada kebingungan yang luar biasa. Saya memberikan contoh, [Mauro] Icardi. Empat tahun yang lalu, dia begitu banyak mencetak gol, akan tetapi manajemen tidak cukup membaca untuk menjadikan dia acuan. Tanpa manajemen yang tepat, dia tidak bisa menjadi acuan.”

“Ini merupakan sebuah siklus. €40 juta untuk Mauro di awal musim [bila dijual], tapi sekarang Anda harus memilikinya setiap saat. Ini merupakan serangkaian situasi yang memiliki efek negatif,” pungkasnya.