Leonardo Jardim Ingin Nikmati Laga Kontra Juventus

Entah seperti apa hasilnya nanti, pelatih AS Monaco itu ingin dirinya dan anak asuhnya bisa menikmati laga kontra Juventus.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


AS Monaco bakal menjalani misi supersulit saat hadapi Juventus, pada leg kedua babak semi-final Liga Champions, Rabu (10/5) dini hari WIB.

Kekalahan kandang 2-0 pada pertemuan pertama lalu, mewajibkan Monaco menang minimal 3-0 di J Stadiun nanti. Sesuatu yang juga dipandang pelatih Tim Merah Putih, Leonardo Jardim, berat.

SIMAK JUGA: PREVIEW Juve – Monaco

Karenanya entah seperti apa nanti hasilnya, Jardim hanya ingin anak asuhnya bisa bermain lepas sehingga mereka bisa menikmati duel melawan Juve.

“Kami berada dalam situasi yang sulit. Juve merupakan salah satu tim terhebat di Eropa Artinya kami harus ada di kondisi terbaik untuk melawan mereka,” ujar Jardim, seperti dikutip laman resmi UEFA.

SIMAK JUGA: Jardim Ingin Monaco Serang Juve

“Namun yng terpenting adalah kami harus bermain lepas, tanpa pedulikan seperti apa tanggung jawab kami pada hasil. Itu bisa jadi kekuatan dan hadirkan kenikmatan untuk jalani laga besar seperti ini.

“Skuat terbaik Monaco akan tampil, meski perubahan dari pertemuan pertama tentu harus dilakukan. Khusus Benjamin Mendy, saya ragu menurunkannya karena belum dalam kondisi fisik 100 persen baik,” pungkasnya.