Leonardo Bonucci Tegaskan Setia Di Juventus

Kembali gencar dirumorkan bakal hengkang, sang bek tangguh menegaskan kesetiannya untuk Juventus.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Dalam dua pekan terakhir bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci kembali gencar dirumorkan bakal hijrah di akhir musim ini. Chelsea, Manchester United, dan Manchester City mengantre untuk mendapatkan jasanya.

Calciomercato bahkan memberitakan bahwa bek berusia 30 tahun tersebut akan dijual Juve pada peminat tertinggi, jika musim ini mereka sukses raih treble winners.

SIMAK JUGA: Treble, Juve Siap Lepas Bonucci?

Namun baru-baru ini Bonucci langsung membantahnya. Dia berujar bahwa ‘pernikahannya’ dengan La Vecchia Signora masih akan berlangsung lama.

“Saya bakal pergi? Sepengetahuan saya, saya punya kontrak di Juve sampai 2021. Ingat , saya juga baru meneken kontrak baru itu beberapa waktu lalu,” ujar Bonucci, seperti dikutip The Sun.

SIMAK JUGA: Bonucci Bicara Gol Spektakulernya

“Benar, saya mendengar begitu banya rumor soal masa depan saya yang heboh kembali akhir-akhir ini. Tapi dibutuhkan dua pihak untuk komit terhadap sebuah ‘pernikahan’ dan saya beserta Juve masih akan melangkah maju.

“Fokus saya sekarang masih tertuju pada ambisi Juve untuk meraih treble winners. Kami sudah sangat dekat dengan impian itu, tapi belum meraih apapun,” pungkasnya.